Perhentian XV

KEBANGKITAN YESUS


 Kami menyembah Dikau, ya Tuhan, dan bersyukur kepada-Mu, sebab dengan salib suci-Mu Engkau telah menebus dunia.


Jumat Agung diikuti dengan fajar mulia Minggu Kebangkitan. Darah Penebusan-Ku mengairi tanah-tanah gersang yang telah menjadi padang gurun dari dunia jiwa-jiwa. Dan Darah ini akan senantiasa mengaliri bumi sepanjang ada satu manusia yang perlu diselamatkan.

Aku tidak wafat di Salib, dan menanggung beribu siksa aniaya demi memenuhi neraka dengan jiwa-jiwa, melainkan, demi memenuhi Surga dengan jiwa-jiwa terpilih.

Sekali lagi, anak-anak-Ku, orang-orang berdosa yang malang! Janganlah menjauhkan diri dari-Ku. Aku menanti kalian siang dan malam dalam Tabernakel. Aku tidak akan mencela kejahatan-kejahatan kalian; Aku tidak akan melemparkan dosa-dosa kalian ke wajah kalian. Apa yang akan Aku lakukan adalah membasuh kalian dengan Darah dari luka-luka-Ku. Janganlah takut, datanglah kepada-Ku. Kalian tidak tahu betapa Aku mengasihimu.

Datanglah sekarang, anak-anak-Ku. Datanglah kepada-Ku. Aku Tuhan-mu yang menantikanmu dalam Tabernakel. Aku sepenuhnya hadir nyata dalam Tubuh, Darah, Jiwa dan Ke-Allah-an-Ku. Adakah kalian rindu mengenal-Ku? Marilah datang dan luangkan sedikit waktu bersama-Ku. Aku mengasihimu.


 Yesus, yang paling taat, lemah lembut dan rendah hati, kasihanilah kami.




Sumber: “The Stations of the Cross”; The Great Crusade of Love and Mercy, Inc., P.O. Box 857, Lithonia, Georgia 30058 USA; www.greatcrusade.org atau www.loveandmercy.org

Dipersilakan mengutip / menyebarluaskan artikel di atas dengan mencantumkan: “diterjemahkan oleh YESAYA: www.indocell.net/yesaya”
                                                                                                                                                                                                                                                                                                           
Kesaksian Yesus dan Maria          previous  Halaman Sebelumnya     Halaman Selanjutnya  next      up  Halaman Utama