PENGANTAR


Berikanlah dirimu dipeluk oleh kerinduan-Ku yang paling bernyala-nyala agar segenap jiwa-jiwa datang dan memurnikan diri mereka dalam air tobat, dan agar kepercayaan, bukan takut, merasuki mereka, sebab Aku adalah Tuhan Yang Maharahim dan Aku senantiasa siap menerima mereka dalam Hati-Ku.

Apabila engkau melakukan apa yang Aku minta, Aku dekat denganmu. Ketaatanmu akan memuaskan dahaga dahsyat yang mengeringkan bibir-Ku di Salib.

Aku akan menghadirkan DiriKu setiap kali engkau merenungkan Passio-Ku dengan kasih. Aku akan mengijinkanmu tinggal bersatu dengan-Ku dalam sengsara yang Aku derita di Getsemani ketika Aku mengenali dosa-dosa segenap umat manusia.

Renungkanlah segala sesuatu yang harus Aku alami demi menyelamatkan manusia, demi bertahta dalam hatinya, demi memungkinkannya masuk ke dalam Kerajaan Bapa-Ku.

Marilah sekarang kita merenungkan Passio-Ku… yang akan terus mendatangkan kemuliaan bagi Bapa dan kekudusan bagi jiwa-jiwa….

Marilah kita berjalan bersama menyusuri Jalan Salib.




Sumber: “The Stations of the Cross”; The Great Crusade of Love and Mercy, Inc., P.O. Box 857, Lithonia, Georgia 30058 USA; www.greatcrusade.org atau www.loveandmercy.org

Dipersilakan mengutip / menyebarluaskan artikel di atas dengan mencantumkan: “diterjemahkan oleh YESAYA: www.indocell.net/yesaya”
                                                                                                                                                                                                                                                                                                           
Kesaksian Yesus dan Maria          previous  Halaman Sebelumnya     Halaman Selanjutnya  next      up  Halaman Utama